Sharing Menyambut Lisensi

Meskipun masih dalam suasana liburan, ternyata tidak menyurutkan langkah para asatidzah dari TKIT Harapan Bunda Semarang untuk silaturrahim dan study banding ke Lembaga kami PAUD IT Nur Hidayah Surakarta. Kegiatan yang dilaksankan di hari Kamis, 4 Juli 2019 ini dihadiri oleh delap-an ustadzah dari TKIT Harapan Bunda Semarang dan dilayani oleh para pimpinan sekolah dari PAUD IT Nur Hidayah Surakarta. Berbekal semangat segera berlisensi JSIT, para asatidzah ini belajar dan sharing Bersama tentang Sembilan standar menuju lisensi.

Sembuilan standar yang dikupas dalam acara study banding tersebut adalah standar pendidik dan tenaga kependidikan, standar sarana dan prasarana, standar pembiayaan, standar isi, standar pengelolaan, standar kerjasama, standar proses, standar penilaian, dan standar pencapaian perkembangan. Kegiatan yang berlangsung dari jam 09.00-14.30 ini memnag cukup padat membahas tentang proses pelaksanaan lisensi yang sudah dilakukan PAUD IT Nur Hidayah Surakarta beberapa waktu yang lalu. Selain itu pembahasan lebih dalam juga disampaikan terkait Sembilan standar yang harus dipersiapkan menuju lisensi JSIT.

Setiap kebaikan In Sya Allah akan kembali kepada diri kita. Untuk itulah PAUD IT Nur Hidayah Surakarta berkomitmen untuk terus membantu siapa saja yang membutuhkan, termasuk dalam hal lisensi. Semangat terus buat Lembaga-Lembaga lain yang akan melaksanakan lisensi dari JSIT. Semoga Allah senantiasa memberikan kemudahan. Aamiin Yaa Rabb.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.