Selamat Datang Cik Gu

Selasa, di tanggal 10 Muharram 1441 Hijriyah atau bertepatan dengan tanggal 10 September 2019, PAUD IT Nur Hidayah Surakarta kedatangan tamu dari negeri seberang, Brunei Darussalam. Cik Gu Norkhainani Muhamed Razilah atau lebih yang lebih akrab dipanggil Cik Gu Kay ini mengunjungi SIT Nur Hidayah Solo selama dua hari. Terkhusus di hari ini, Cik Gu Kay mengunjungi PAUD IT Nur Hidayah Solo, mulai dari layanan TPA PBIT, Kelompok Bermain sampai ke layanan Taman Kanak-kanak A maupun B.

Cik Gu Kay yang berdarah Malaysia ini merupakan seorang pendidik dan Kepala Sekolah dari Cahaya Bina Insani School, Brunei Darussalam. Dalam kunjungannya ke Indonesia untuk study banding, Cik Gu Kay tidak hanya mengunjungi Nur Hidayah Solo saja, tetapi juga beberapa Sekolah Islam Terpadu di daerah lain, seperti Depok dan Jogjakarta.

Memang benar beda padang beda ilalang. Meski secara geografis, sejarah dan kebudayaan antara Brunei Darussalam dan Indonesia berbeda, tetapi terus belajar dan bertukar pikiran akan semakin menambah wawasan dan khasanah tentang bagaimana mendidik sebuah generasi. Harapannya kunjungan ini memberikan kemanfaatan dan keberkahan bagi yang dikunjungi dan mengunjungi. Selamat melanjutkan perjalanan Cik Gu Kay. Terimakasih untuk kunjungannya ke PAUD IT Nur Hidayah Solo.

 

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.