,

Service Excellent

Sabtu 7 September 2019, BPH Bidang Pendidikan Yayasan Nur Hidayah (YNH) bidang Humas dan SDM menyelenggarakan pelatihan sevice excellent. Adapun pelatihan ini diikuti oleh humas SIT Nur Hidayah dan stafnya, satpam serta bagian Administrasi dan Tata Usaha. Kurang lebih lima puluh peserta dari semua SIT Nur Hidayah dari unit PAUD IT sampai SMA IT ikut dalam pelatihan ini. Dengan dipandu trainer tingkat nasioanal, Coach Jumadi Subur dari Kudus, pelatihan ini berlangsung dari jam 07.30-17.00 WIB.

Pelatihan service excellent ini dibagi menjadi tiga sesi. Salah satu sesi mengupas dan praktek langsung bagaimana melayani customer dengan layanan high level. Ust Anis Tanwir Hadi selaku Ketua BPH Bidang Pendidikan YNH menyampaikan bahwa Nur Hidayah merupakan sekolah rujukan. Tidak hanya sekolah-sekolah di dalam negeri saja bahkan sekarang sudah merambah di level internasional. Untuk itulah diperlukan adanya pelayanan super yang harus diberikan kepada siapapun yang mengunjungi Yayasan Nur Hidayah Surakarta.

Service excellent juga memberikan motivasi spiritual sendiri bagi para peserta pelatihan agar tetap senantiasa memberikan pelayanan yang terbaik sebagaimana yang telah dicontohkan Rasulullah SAW. “Mudahkanlah urusan orang lain, maka Allah akan mudahkan urusanmu di dunia mapun di akherat nanti”. Tetap semangat melakukan kebaikan ya!

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.