,

MENYAPA MASYARAKAT DUSUN NGREJENG KALIJAMBE

eNHa Kids Tebar Hewan Qurban
MENYAPA MASYARAKAT DUSUNG NGREJENG KALIJAMBE

Alhamdulillah, hari ini Sabtu 1 Agustus 2020, PAUD IT Nur Hidayah Surakarta menunaikan amanah untuk menyalurkan hewan qurban berupa satu ekor sapi ke Dusun Ngrejeng, Desa Ngebung Kecamatan Kalijambe.


Kegiatan eNHa Kids Hewan Qurban merupakan kegiatan rutin tahunan untuk membantu menyalurkan hewan qurban dari para Shohibul Qurban terutamanya dari orang tua wali murid maupun dari masyarakat umum ke daerah-daerah yang membutuhkan.

Sebelumnya PAUD IT Nur Hidayah Surakarta juga pernah menyalurkan ke beberapa daerah, seperti Jumantono-Jumapolo Karanganyar, Njlarem dan Selo Boyolali, dan yang terakhir di tahun kemarin di Kaloran Temanggung.

Selain itu PAUD IT Nur Hidayah tahun ini juga mendapatkan amanah berupa enam ekor kambing dan Alhamdulillah sudah disalurkan ke wilayah Kerten Laweyan, SDIT Bina Insani Banyudono, Njlarem Boyolali dan Kaloran Temanggung.
Dewi Marsiyah selaku Kepala PAUD IT Nur Hidayah Surakarta menyampaikan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk mengoptimalkan penyaluran hewan qurban supaya tepat sasaran untuk masyarakat-masyarakat yang kurang mampu maupun masyarakat yang kesadaran berqurbannya masih rendah. Selain itu PAUD IT Nur Hidayah Surakarta juga berharap bahwa keberadaannya bisa memberikan kemanfaatan bagi masyarakat yang lebih luas.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.